Produk Eiger

31 January, 2013

Smadav Terbaru 2013 | Smadav Rev 9.2

Iklan


SmadAV pastilah semua pada tau kan ? yakni antivirus pembasmi virus virus komputer dan juga merupakan Antivirus lokal gratis alias tidak berbayar yang dikhususkan untuk mengatasi virus–virus lokal ataupun mancanegara yang menyebarluas di Indonesia, namun ada juga yang Pro.

Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

Smadav bisa digabungkan dengan hampir semua antivirus internasional. Setelah digabungkan, Smadav akan melindungi komputer Anda dari virus lokal dan antivirus internasional tersebut yang akan melindung Anda dari virus internasional secara keseluruhan.

Pada saat ini smadav telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu Smadav 2013 Rev. 9.2 yang mana terdapat Penambahan database 229 virus baru, Support untuk Windows 8 (Smadav dapat digunakan di Windows XP/Vista/7/8), Perubahan tampilan, dsb.

Bagi teman-teman yang ingin mencoba antivirus smadav terbaru buatan anak bangsa ini, silahkan aplikasinya bisa di unduh dibawah ini


Iklan
 
 
Smadav Terbaru 2013 | Smadav Rev 9.2
Eiger Adventure - Eiger Indonesia - Eiger