Produk Eiger

12 June, 2012

Gemscool Game Online Indonesia

Iklan
Gemscool merupakan Game Online Pertama kali di Indonesia. Game yang di sajikan atau disediakan dalam portal tersebut terdiri dari games online dan games multiplayer online yang kesemuanya diberikan secara gratis alias tidak berbayar. Apa mungkin dikarena gratisa maka banyak orang yang memakai games online di portal ini.

Gemscool menyajikan banyak pilihan games multiplayer yang sangat disukai oleh masyarakat dan gamers di indonesia Indonesia, sebagai contoh game Point Blank, game Yulgang, Atlantica, Lost Saga, Mako, Freestyle Street Basketball dan masih banyak game lainnya. Akan tetapi untuk mencoba memainkan game online ini, teman-teman diharuskan mendaftar gemscool terlebih dahulu atau harus mempunyai akun gemscool terlebih dahulu.

Dari Akun Gemscool yang tadi telah dibuat ini memiliki fungsi banyak alias mutliplay, selain sebagai login atau masuk ke portal games online, juga digunakan untuk login ke forum Gemscool serta dapat juga untuk mengisi G-Cash. Dalam forum gemscool tersebut, kamu akan mendapatkan banyak berbagai informasi tentang gemscool, tips dan trik memainkan gemscool, panduan cara mengisi G-Cash untuk pemula dan sebagainya.

Apabila teman-teman penasaran dengan permainan gemscool ini dan ingin mencoba main game online gratis, kamu bisa membuka alamat website http://www.gemscool.com/index.php untuk memulai bermain game online. Selamat mencoba..

Iklan
 
 
Gemscool Game Online Indonesia
Eiger Adventure - Eiger Indonesia - Eiger